Senin, 07 Februari 2011

Hari - Hari Terakhir Bersama

Menikmati hari - hari di kelas memang termasuk hal yang membosankan tapi pemikiran ini mulai gua kurangin sekarang karena ini adalah hari - hari gua bersama teman - teman sekelas gua. Kepsek gua masuk kekelas waktu ada jam kosong dan dia bilang kalo rabu ini ada TO 4 + dia ngasih jadwal kegiatan dari mulai tanggal 21 ini yang ada tes pra UN+US se rayon gua, berarti cuma rayon 09 daerah kebayoran baru, Jaksel. Sampe jadwal UN+US termasuk praktek yang udah tinggal beberapa minggu lagu.
tadi gua sempet dengerin lagu Bondan Prakoso yang judulnya Kita Selamanya sambil mandangin temen - temen gua yang pada asyik ngumpul, ngobrol, main di jam kosong. Ngeliat mereka semua yang dengan senangnya menebar senyum, badan gua langsung merinding ngebayangin dan menyadarin kalo kita sebentar lagi akan masuk ke ujian kahir dan berpisah. Bagi gua ini adalah saat paling bahagia dimana kita masih bisa santai dengan teman - teman yang sebentar lagi kita akan berpisah dan gak akan tahu lagi kapan kita akan ketemu. Guys, jangan pernah lupain masa - masa bahagia kayak gini cz maybe kita gak akan merasakn hal kayak gini lagi selepas SMA. LOVE YOU FOR ALL... KEEP THE SPIRIT OF FINAL EXAMS!!!!GOOD LUCK GUYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar